CIRI CIRI WANITA SEDANG JATUH CINTA

ciri-ciri wanita jatuh cinta

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta ~ Tingkah laku seseorang yang sedang jatuh cinta memiliki ciri khas, Terkadang hal tersebut mudah ditebak tapi terkadang juga sulit untuk ditebak. Berjuta rasanya merupakan salah satu tutur pribahasa yang sangat melekat bagi kita.

Kadang kala seseorang menebak-nebak bahwa si wanita sedang jatuh cinta, tetapi ternyata hanyalah bertepuk sebelah tangan. Dan kenyataanya harus menelan pil pahit karena salah tebak, Memang benar kata pepatah bahwa hati seseorang sedalam lautan, sulit ditebak. Akan tetapi sebenarnya ada ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta yang demikian menonjol jika diperhatikan, Walaupun hal tersebut tidak ada aturan yang mengaturnya dengan pasti.

Nah, melalui artikel ini, saya akan memberikan ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta, Jadi sebelum Anda menentukan bahwa si doi jatuh cinta kepada Anda atau tidak, silahkan simak dahulu gambaran berikut ini :

1. Tatapan Mata

Perhatikanlah ketika si doi  sedang menatap Anda. Ia akan melihat Anda dengan penuh kebahagiaan, Matanya  yang indah akan berbinar-binar dan berkaca-kaca penuh haru. Lalu akan menunduk tersipu malu ketika si doi Anda tatap begitu lama.

2. Tangannya

Ketika ia sedang berada di dekatmu, Perhatikan gerakan kedua belah tangannya. Kadang kala ada yang menggenggam kedua tangannya sendiri, atau meremas-remas barang yang sedang si doi pegang, Hal itu dapat terjadi jika si doi merasa grogi dan jantungny berdebar-debar saat berada di dekatmu.

3. Salah tingkah

Jika si doi di dekatmu, sesekali dia akan mencuri-curi pandang kepadamu. Dan ketika terlihat sedang menatapmu, dengan cepat dia akan mengalihkan pandangan ke tempat lain.

4. Betah berlama-lama telponan atau sms-an

Dia akan sangat antusias saat berkomunikasi denganmu, Walaupun hanya membahas hal-hal sepele, baik lewat telpon atau sms.

5. Pindah Posisi

Ketika kamu mengajaknya berbicara si doi akan secara langsung menghadap ke arahmu. Tapi jika tiba-tiba kamu berbicara dengan wanita lain, Si doi mungkin akan berpindah posisi, misalnya akan membelakangimu atau sekedar menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan betapa ia kesal dan cemburu ketika kamu sedang berbicara dengan wanita lain.

6. Sangat Peka

Saat kamu sedang memiliki sebuah masalah, si doi akan segera tahu dengan melihat raut wajah, suara dan bahasa tubuh kamu.  Nah, Jika si doi benar-benar peduli, ia akan turut merasakan apa yang kamu rasakan saat itu. Dan ia akan berusaha segera mencari jalan keluarnya untuk kamu.

7. Mudah Cemburu

Jika kamu berada dekat dengan wanita lain, Pasti si doi akan merasa terbakar api cemburu,  Dan jika kamu tiba-tiba menghilang dan tidak ada kabar si doi akan merasa gelisah dan segera mencari tahu keberadaan kamu dengan menelpon, sms atau menanyakan kamu kepada teman di sekitarnya.
 
8. Mudah memaafkan

Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta yang lain ialah, mudah memaafkan, Ketika si doi merasa kamu yang dicintainya melakukan suatu kesalahan walaupun sempat membuat ia kesal, Ia akan berusaha untuk mudah memaafkanmu. Saat kamu meminta maaf padanya ia akan cepat tersenyum bahagia karena si doi menganggap bahwa kamu pengertian dan berbesar hati.

9. Perhatian lebih

Seseorang yang sedang jatuh cinta akan memberikan perhatian lebih kepada kamu, Baik itu tentang pakaianmu, sepatumu, rambutmu dan lain-lain untuk mencoba memberikan sifat sayangnya ke kamu supaya ia mendapat tempat di hatimu.

Terima kasih telah membaca artikel tentang

CIRI CIRI WANITA SEDANG JATUH CINTA

di blog CIRI CIRI jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.